Senin, 19 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKAP

Dikalahkan Persepam, Pelatih Persekap Tetap Apresiasi Anak Asuh

Senin, 16 Jul 2018 08:00 | editor : Muhammad Fahmi

persekap, kota pasuruan, the lasser, persepam

PULANG TANGAN HAMPA: Sejumlah penggawa Persekap gagal membawa poin usai dikalahkan Persepam, Minggu (15/7). (Dok. Radar Bromo)

PAMEKASAN - Skuadra Persekap gagal meraih poin di laga perdana Liga 3 Zona Nasional. Itu, setelah tim berjuluk Laskar Untung Suropati tersebut dikalahkan tuan rumah Persepam dengan skor tipis 1-0, Minggu sore (15/7).

Laga yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, itu sendiri berlangsung cukup sengit. Sejak kick off babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan.

Namun, di babak pertama, arek-arek Persekap kebobolan lebih dahulu. Di babak kedua, upaya membalas kedudukan yang dilakukan arek-arek The Lasser –julukan lain Persekap- tak kunjung membuahkan hasil.

Meski gagal meraih poin dari Madura, namun manajer Persekap, Moch Saikhu menilai timnya bermain tak terlalu jelek. “Saya lihat secara umum, anak-anak sudah cukup baik. Mereka sudah cukup percaya diri. Dibanding laga sebelumnya, sore ini (Minggu), sudah lebih baik. Kami mampu menahan serangan lawan,” terangnya.

Termasuk satu penalti tim tuan rumah yang berhasil digagalkan penjaga gawang Persekap, Rizal Efendi. Saikhu menyebut, timnya hanya kurang beruntung.

Hal senada juga disampaikan Pelatih Persekap Asyari Cahyani. Ia pun meminta anak asuhnya tak larut dalam kekalahan. Ia meminta anak asuhnya fokus menyongsong laga selanjutnya.

“Walau kami kalah, strategi dan taktik sudah jalan. Artinya, sudah ada perkembangan. Kami bertekad melupakan kekalahan ini dan fokus kedepan,” jelasnya.

(br/tom/mie/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia