Senin, 19 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKAP

Melawan Persepam Madura, The Lasser Butuh Pelampiasan

Minggu, 15 Jul 2018 11:00 | editor : Radfan Faisal

persekap, kota pasuruan, the lasser, persepam

TUKANG GEDOR: Agis akan jadi motor serangan Persekap di lini depan. Karena itu dia meminta teman-temannya untuk tetap bermain garang. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

PASURUAN - Skuadra Persekap berambisi meraih kemenangan di laga perdananya di Liga 3 Nasional menghadapi Persepam Madura, sore nanti. Sebanyak 21 pemain dibawa ke Madura, Sabtu (14/7). Selain pemain muda, ada pula pemain senior yang dipastikan masuk dalam starting line up.

Seluruh pemain sempat menjajal lapangan untuk mematangkan persiapan laga. Manajer Persekap Mochammad Saikhu berharap arek-arek Persekap dapat bermain lepas. “Tentu persiapannya sudah matang. Saya yakin tim pelatih juga nanti sudah banyak gambaran, ada teknik-teknik tersendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Asyari Cahyani juga menyebut laga kali ini akan banyak berbeda dibanding laga di Piala Indonesia. Dimana Persekap kala itu harus takluk menghadapi Perssu. “Tentu berbeda, mudah-mudahan mental bertanding anak-anak bisa tumbuh,” ujarnya.

Lebih lanjut, Asyari juga mengaku dirinya tak ingin banyak mengubah formasi. Skema tiga bek dalam formasi 3-5-2 yang biasa diterapkan, diyakini Asyari dapat membangun serangan dari lini belakang. Duet Agies Armediansyah dan Alfan Rozikin diprediksi akan menepati posisi penyerang.

“Namun semua itu bisa berubah. Tentu nanti melihat pola permainan lawan selama menit awal. Kami tidak akan memaksakan formasi jika situasinya berbeda,” kata Asyari.

Untuk mengantisipasi serangan lawan, bisa saja gelandang ditarik ke depan menambah posisi striker. Selain itu, Asyari juga berharap dewi fortuna akan berpihak ke Persekap sore ini. “Yang jelas kita tetap optimistis. Harapannya bisa curi angka penuh,” jelasnya.

(br/tom/rf/rf/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia