Senin, 10 Dec 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKAP

Rekrut Lima Pemain Luar Daerah, Persekap Masih Berburu 10 Pemain Lagi

07 Juli 2018, 15: 30: 59 WIB | editor : Muhammad Fahmi

persekap, the lasser, pasuruan, latihan

TERUS BERBENAH: Para penggawa Persekap saat berlatih beberapa waktu lalu. (Dok. Radar Bromo)

PASURUAN - Manajemen Persekap kini juga telah mendaftarkan sebanyak 15 pemain ke PSSI. Namun, belasan pemain itu tak seluruhnya merupakan pemain yang telah bergabung dalam latihan bersama selama lima bulan terakhir. Mereka merupakan pemain luar yang ditarik untuk memperkuat skuad menjelang laga nanti.

Manajer Persekap Moch Saikhu menyampaikan, pihaknya memang telah memanggil lima pemain luar daerah. Di antaranya dari Sidoarjo dan Jember. Mereka ialah penjaga gawang M Rizal Efendi, Awan Mahendra (stoper), Edo Prayogo (wingback), dan dua sayap yakni Andika Ramadani serta Robby Afil.

"Sebelumnya, kelima pemain itu sudah bergabung dalam beberapa agenda latihan. Dan, penilaian kami sejauh ini sudah cukup mantap. Oleh karena itu, mereka berhak didaftarkan, bersama 10 pemain lokal lainnya," ujarnya.

Namun, Saikhu menyebut, pihaknya masih membutuhkan 10 pemain lagi yang mesti didaftarkan. Sebab, dari kuota pemain yang boleh didaftarkan maksimal 30 pemain. Rencananya, manajemen Persekap hanya akan mendaftarkan sebanyak 25 pemain saja.

(br/tom/mie/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia