Senin, 10 Dec 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKAP

Persekap Siapkan Uji Coba sebelum Lawan Perssu

05 Juli 2018, 16: 00: 59 WIB | editor : Fandi Armanto

persekap, the lasser, pasuruan, latihan

SUDAH SIAP: Seleksi sekaligus latihan pemain Persekap. Jelang Piala Indonesia, skuad Persekap berencana melakukan uji coba kembali. (Dok. Radar Bromo)

PASURUAN - Skuad Persekap kian mematangkan persiapan sebelum laga Piala Indonesia digelar 10 Juli nanti. Dalam waktu dekat, tim asuhan Asyari Cahyani ini bakal kembali beruji coba sebagai bekal persiapan jelang laga melawan Perssu Sumenep.

Dalam ujicoba yang rencananya digelar Jumat (6/7), Persekap memilih tim lokal. Allenatore Persekap, Asyari Cahyani menyebutkan, uji coba ini hanya untuk mengukur kekuatan anak asuhnya.

“Tim Persekap saat ini banyak dihuni pemain muda. Hanya sebagian pemain senior yang bertahan. Rata-rata usia pemain Persekap 19 tahun,” beber Asyari Cahyani.

Menurut Asycari Cahyani, skuadnya sudah siap untuk menghadapi Piala Indonesia. Pun demikian dengan laga di Liga Zona Nasional, dimana Persekap tergabung di grup 6 Zona Nasional. Laga Liga 3 Zona Nasional sendiri dijadwalkan mulai 15 Juli.

Meski waktu mepet, Asyari optimistis, skuad Persekap bisa melakoni Liga 3 maupun Piala Indonesia. “Saya percaya, para pemain muda yang punya keinginan kuat. Walau sejatinya ada beberapa kendala di lapangan, kami sudah siap,” terang Asyari.

Asyari pun membeber bahwa kekuatan Persekap saat ini, berbeda dengan musim lalu. Asyari mengakui, ada beberapa pemain senior yang sudah cabut dari Persekap.

“Namun ada sejumlah pemain senior yang bertahan. Diantaranya Bayu Handika, Khoirul Anwar dan Djakfar. Dengan kombinasi pemain muda, kami yakin solid. Meski sejatinya kami butuh penggawa tambahan pemain dari luar,” terang pelatih asal Kejapanan, Gempol tersebut.

(br/tom/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia