Kamis, 22 Nov 2018
radarbromo
icon featured
Pandaan

Balapan, Tabrak Honda Freed di Prigen. Motornya Sampai Hancur Begini

Senin, 07 May 2018 21:21 | editor : Fandi Armanto

kecelakaanmotor v mobil

RINGSEK: Mobil Honda Freed yang ditabrak dua motor di jalan jurusan Pandaan – Prigen, Dusun Jagil, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Senin (7/5) . Salah satu motor (insert) yang menabrak. (Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

PRIGEN–Dua pengendara motor mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Kabupaten Pasuruan. Tepatnya di jalan jurusan Pandaan – Prigen, Dusun Jagil, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Senin (7/5) pukul 13.30.

Keduanya yaitu Sholeh, 21, asal Desa Lumbangrejo dan M. Andi Yusuf, 23, warga Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen. Masing-masing mengendarai motor Honda Mega Pro nopol N 6568 VG dan Suzuki Satria FU nopol N 6955 TAO. 

Awalnya, dua sepeda motor ini berjalan beriringan. Mereka melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, kedua motor bersenggolan. Keduanya sama-sama jatuh ke kanan. Lantas menabrak bodi depan mobil Honda Freed nopol L 1708 DF yang melaju dari arah berlawanan. Mobil dikemudikan M. Fuad Arisuddin, 25, warga Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Honda Mega Pro

PARAH: Motor Honda Mega Pro yang ikut terlibat kecelakaan. (Rizal Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

“Dua motor ini tengah balapan dari arah Pandaan ke Prigen. Lalu, senggolan dan terjatuh. Kemudian menabrak mobil dari arah berlawanan,” ungkap Kanitlantas Polsek Pandaan Iptu Supriyanto.

Sesaat setelah kejadian, kedua pemotor tergeletak di badan jalan. Dengan dibantu petugas dan warga sekitar, kedua korban dievakuasi ke UGD Puskesmas Prigen.

Sholeh, pengendara motor Honda Mega Pro mengalami robek di dagu, paha kanan bengkak, dan telapak kaki kirinya lecet. Sedangkan pengendara motor Suzuki Satria FU, Andi Yusuf, hanya lecet tangan kanan dan lecet pada kedua kakinya.

Sementara itu, kedua motor yang terlibat kecelakaan, oleh petugas langsung diamankan di poslantas setempat sebagai barang bukti. “Dari hasil olah TKP juga keterangan sejumlah saksi mata, kedua pengendara motor di pihak tak menguntungkan. Akibat kelalaiannya dalam mengendarai kendaraan, kecelakaan terjadi,” tegasnya.

(br/fun/zal/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia