Senin, 19 Nov 2018
radarbromo
icon featured
PERSEKABPAS

Resmi, Manajemen Tunjuk Kasi’anto untuk Jadi Pelatih Persekabpas

Kamis, 01 Mar 2018 11:30 | editor : Fandi Armanto

persekabpas, pemain, pelatih, Kasi’anto, the lassak, laskar sakera, sakeramania

BRIEFING: Kasi’anto (4 dari kiri di depan) yang menjadi pelatih baru Persekabpas saat memberikan arahan kepada peserta seleksi di stadion R Soedrasono, Pogar, Bangil, Rabu sore (28/2). (Iwan Andrik/Radar Bromo)

BANGIL - Persiapan demi persiapan jelang kick off liga 3 pada April 2018, terus dilakukan pengurus Persekabpas Pasuruan.

Tak hanya melakukan penunjukan pelatih. Pengurus juga melakukan seleksi pemain dan penyerahan daftar pemain ke Assprov Jatim. Hal ini diungkapkan Abu Bakar Assegaf, pengurus Persekabpas Pasuruan saat dikonfirmasi Rabu (28/2).

Yik Bakar-panggilan akrab Abu Bakar Assegaf- menjelaskan, pengurus sudah melakukan rapat koordinasi. Rapat tersebut ditujukan untuk kesiapan Persekabpas menghadapi liga 3 pada April 2018. Salah satunya, penunjukan pelatih.

“Kami sudah melakukan penunjukan pelatih. Pelatih yang kami rekrut, adalah Kasi’anto,” jelas Yik Bakar.

Pihak Persekabpas bukan tanpa alasan merekrut Kasi’anto. Menurut Yik Bakar, Kasi’anto merupakan salah satu pelatih di Kabupaten Pasuruan yang cukup berpengalaman. Ia pernah menjadi asisten pelatih Persebaya.

Selain itu, ia juga pernah mengarsiteki Persekabpas Pasuruan beberapa tahun lalu. “Kami ingin adanya penyegaran. Dan lagi, Kasi’anto juga memiliki banyak pengalaman melatih,” bebernya yang menyebut penunjukan tersebut dilakukan Minggu lalu (25/2).

(br/one/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia