Rabu, 23 Jan 2019
radarbromo
icon featured
PERSEKABPAS

Senin Sore, Persekabpas Jajal Assyabaab Bangil di Pogar

27 November 2017, 07: 10: 59 WIB | editor : Muhammad Fahmi

SPIRIT BARU: Full back kiri anyar Persekabpas asal PSPK, Arie Handika jadi salah satu rekrutan anyar Persekabpas jelang Zona Nasional Liga 3.

SPIRIT BARU: Full back kiri anyar Persekabpas asal PSPK, Arie Handika jadi salah satu rekrutan anyar Persekabpas jelang Zona Nasional Liga 3. (Zubaidillah/ Radar Bromo)

BANGIL-Adanya suntikan 9 penggawa anyar jelang diputarnya 32 besar Zona Nasional Liga 3, membuat stok skuadra Persekabpas kian berlimpah. Allenatore Sunardi pun kian punya banyak opsi untuk menurunkan tim terbaiknya. 

Nah, Sunardi bisa mengutak-atik komposisi terbaik timnya saat menggelar laga uji coba melawan Assyabaab Bangil, sore nanti (27/11). Jika tak ada kendala, uji coba itu bakal digelar di stadion R Soedrasono, Pogar, Bangil, Senin sore (27/11). 

“Uji coba ini penting untuk melihat progres latihan dan perkembangan para pemain. Apalagi, kami banyak dihuni pemain baru,” jelas Sunardi. 

Sunardi sendiri cukup bersyukur. Sebab, manajemen telah mendatangkan pemain baru yang berkualitas. Ajang uji coba ini pun juga bakal jadi ajang audisi untuk berebut tempat inti di starting eleven The Lassak –julukan Persekabpas-. 

“Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, kekuatan pemain lebih merata. Di tiap posisi, kami memiliki dua pemain yang kemampuannya tak beda jauh,” aku Sunardi. 

Dengan begitu, pemain langganan starter selama babak penyisihan pun juga tak dapat garansi inti. Jajaran pelatih bakal menurunkan pemain yang kondisinya betul-betul siap saja jelang tiap laga. Selain itu, juga sesuai dengan kebutuhan strategi di lapangan. 

Dengan kondisi itu, Sunardi berharap muncul persaingan di tiap posisi. “Jadi tiap pemain terlecut mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ada semacam kompetisi sehat di tubuh tim,” sebutnya. 

Sementara itu, Abdul Muntholib dari Assyabaab Bangil mengatakan, pihaknya membantu persiapan Persekabpas. “Yang melawan Persekabpas bukan tim Assyabaab yang berlaga di Liga 3 kemarin, tapi pemain muda,” jelasnya. 

(br/one/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia