Selasa, 20 Nov 2018
radarbromo
icon featured
Radar Bromo Events

Miss Cosmopolitan Bakal Hadiri Festival Batik 2017

Rabu, 15 Nov 2017 12:00 | editor : Fandi Armanto

MISS COSMOPOLITAN

CANTIK: Sherylitha Prastyscha (ISTIMEWA)

MAYANGAN - Batik-Batik khas Kota Probolinggo akan ditampilkan dengan cara yang tidak biasa dalam gelaran Festival Batik 2017 Kota Probolinggo. Model-model profesional akan menyajikan beragam motif batik, karya pembatik Kota Probolinggo di catwalk yang ada di Museum Probolinggo.

“Batik-batik karya pembatik kota ditampilkan oleh model-model profesional dari Color Inc Models Malang,” ujar Suciatiningsing, kabid Promosi Wisata, Disbudpar Kota Probolinggo.

Para model ini akan tampil di Museum Probolinggo yang kental dengan suasana sejarah. Dengan koreografi model oleh Agung Sudir Putra.

“Nanti juga akan hadir Miss Cosmopolitan 2017 Sheryltha Prastyscha yang akan menampilkan batik khas Kota Probolinggo,” ujarnya.

Dalam gelaran Festival Batik 2017 akan dilaksanakan beragam kegiatan. Mulai Pameran Batik, Fashion Show Batik, Display Batik Kuno dan Serta Batik Education.

Sherylitha Prastyscha akan tiba di Kota Probolinggo hari ini. Rencananya hari ini dia akan bertemu dengan Wali Kota Probolinggo Rukmini di rumah dinas Wali Kota. Di tempat itu, Miss Cosmopolitan itu akan beramah tamah dengan Wali Kota.

(br/put/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia