Senin, 19 Nov 2018
radarbromo
icon featured
Radar Bromo Events

Dapat Lele 3,04 Kilogram, Pemancing Ini Raih Rp 2 Juta

Senin, 13 Nov 2017 07:35 | editor : Fandi Armanto

lomba mancing, bromo fishing, angler, mancing mania

RAMAI: Pemancing di kolam Jawa Pos Radar Bromo saling berlomba, Sabtu (11/11) malam lalu. (Mukhamad Rosyidi/Jawa Pos Radar Bromo)

KADEMANGAN - Gelaran mingguan, lomba mancing Bromo Fishing, Sabtu (11/11), terasa berbeda dengan sebelumnya. Sebab, malam itu pemenang pertama berhasil menarik lele cukup besar. Ukurannya mencapai 3,04 kilogram.

Ketua panitia Giyanto mengatakan, malam itu menjadi lomba yang sengit bagi para angler. Selain udara malam yang dingin, ikan di kolam pancing juga ganas-ganas. Terbukti, sejumlah tali pancing putus. Beberapa ikan juga ada yang lepas dari mata pancing.

“Para pemancing banyak yang kuwalahan menarik ikan. Ada yang pancingnya putus, dan ada yang ikannya lepas,” terang Giyanto.

Namun, akhirnya peserta di lapak 14 atas nama Mamad, berhasil menarik lele seberat 3,04 kilogram. Tarikan itu membuatnya berhasil menjadi juara pertama lomba mancing ke-23, malam itu. Dia juga berhak atas hadiah uang senilai Rp 2 juta.

“Malam ini (Sabtu, 11/11, Red.) ikan 3,04 kilogram bisa terangkat. Ini menjadi juara dan merupakan prestasi. Sebab, sebelumnya ikan terberat tidak lebih dari 3 kilogram,” ujarnya.

Sementara itu, juara kedua diraih Jonson. Peserta di lapak 05 yang berhasil menarik ikan seberat 2,84 kilogram. Dan juga ketiha, direbut Dewi di lapak 91 dengan berat ikan 2,61 kilogram.

“Selamat untuk para pemenang dan terimakasih telah rutin mengikuti gelaran lomba mancing ini,” ucapnya Giyanto.

(br/sid/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia