Radar Bromo

Hendak Pesta SS, Pencuci Mobil Ditangkap

BANGIL - Niatan Rinto Sitinjak, 20, warga Desa Barapangko, Kecamatan Laguboki, Kabupaten Tobasamosir, Provinsi Sumatra Utara, untuk menggelar pesta sabu-sabu, berantakan. Itu, terjadi setelah rencananya tersebut terendus anggota Polsek Bangil.

Laki-laki yang berdomisili di wilayah Ngoro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, ini akhirnya digerebek polisi. Ia ditangkap setelah kedapatan membawa sabu-sabu 0,2 gram.

Kapolsek Bangil Kompol Abdul Hadi menguraikan, tersangka ditangkap Selasa malam (16/5). Ia ditangkap di teras sebuah ruko di Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, sekitar pukul 22.00.

“Ketika itu, tersangka tengah menunggu temannya untuk berpesta sabu-sabu. Rencana itu, terdengar petugas yang kemudian menangkapnya,” jelas Hadi.

Tersangka sejatinya sudah mempersiapkan peralatan dan bahan-bahan untuk pesta SS itu. Namun, seketika saja, rencananya gagal karena petugas akhirnya menangkapnya.

Dari penangkapan itu, anggota Polsek Bangil mengamankan sejumlah barang bukti. Selain sabu-sabu seberat 0,2 gram, petugas juga mengamankan sebuah tas ransel. Barang bukti itu pun dibawa ke Mapolsek Bangil untuk mendukung pemeriksaan petugas.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar