Radar Bromo

PSPK Kandaskan Persikapro 2-0

PURWOREJO - Skuadra PSPK Kota Pasuruan berhasil bangkit usai dikalahkan Persekabpas 4-0 Minggu (14/5) lalu. Tim berjuluk Laskar Darmoyudo itu Rabu (17/5), berhasil mengungguli tamunya, Persikapro dengan skor telak 2-0 di kandangnya sendiri, Stadion Untung Suropati.

Asisten Pelatih PSPK, Dwi Permana menyebut strikernya Agies Armendiansyah layak menyandang status man of the match. Ia berhasil memborong 2 gol kemenangan PSPK.

Dwi pun mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Kendati demikian, ia menyebut sejumlah kesalahan yang dilakukan arek-arek PSPK selama babak pertama. “Setelah kita evaluasi pada saat istirahat, babak kedua permainan anak-anak mulai jalan,” kata eks pemain Persekap itu.

Sementara itu, Ahmad Fatoni, pelatih Persikapro cukup kecewa dengan performa timnya. “Apa yang kami berikan saat latihan, sama sekali tidak jalan. Tidak seperti laga sebelumnya,” keluhnya.

Ia menyebut, duet striker andalannya, Sofyen Harbi dan Sigit Prasetyo gagal bermain cantik. Terutama dalam melakukan finishing. “Selain itu, juga kemampuan pemain inti dan cadangan sangat jauh. Itu, menyulitkan mereka saat dipadukan di lapangan,” imbuhnya. (tom/mie)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar