Radar Bromo

Disenggol Truk Tangki, Pemotor Koma

PANDAAN - Nasib nahas dialami Asmari, 32, warga Desa Baujeng, Kecamatan Beji, yang Selasa (16/5) mengalami kecelakaan. Saat mengendarai motor di simpang empat Kasri, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, dia diserempet truk tangki. Akibatnya, dia terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Informasinya, insiden itu terjadi sekitar pukul 06.00. Pagi itu, truk tangki bernopol S 8992 UP melaju dari arah timur ke barat. Truk itu dikemudikan Nur Rokim, 44, asal Desa Kesiman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Sesampainya di simpang empat Kasri, truk hendak menyeberang ke arah barat. Namun, truk tangki berhenti agak menengah. Di saat bersamaan melaju motor Honda Revo nopol N 4840 TAW yang dikemudikan Asmari yang melaju dari arah selatan ke utara. Saat itu juga, motor beserta korban terjatuh ke badan jalan.

Pemotor tak sadarkan diri, luka mata sebelah kirinya lebam dan lecet pada kedua tangannya. Dirawat ke UGD Puskesmas Pandaan.

“Sopir truk tangki posisi kurang menguntungkan dan menjadi penyebab terjadinya laka lantas ini. Sehingga, pemotor jatuh dan luka parah sekaligus tak sadarkan diri,” ucap Kanitlantas Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto.

Sementara itu, laka lantas ini juga menimbulkan pula kerugian materiil pada kedua kendaraan. Kini, kedua kendaraan diamankan oleh petugas. Usai kejadian, langsung diamankan ke poslantas setempat sebagai barang bukti.

“Proses penyidikannya kami limpahkan ke unit laka Satlantas Polres Pasuruan, kini sedang diproses,” jelasnya. (zal/fun)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar