Radar Bromo

Segera Seleksi Karya yang Masuk
BERITA TERKAIT

PASURUAN - Pelaksanaan Lomba Desain Logo MTQ Jawa Timur XXVII resmi ditutup. Puluhan karya yang telah dikirimkan oleh peserta, selanjutnya akan diseleksi oleh tim juri dalam waktu dekat. Karya yang terkirim baik lewat e-mail panitia dan Kantor Jawa Pos Radar Bromo semuanya akan diseleksi oleh tim juri.

Tim juri di antaranya adalah Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A., Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan, dan juri dari Jawa Pos Radar Bromo. Total sebanyak 82 karya yang telah masuk dengan berbagai ide dan kreativitas.

Desain logo MTQ Jawa Timur XXVII sendiri bisa mengakomodasi berbagai hal di Kabupaten Pasuruan, misalnya filosofi daerah, nilai-nilai budaya, keagamaan, potensi daerah kearifan lokal, memuat kalimat MTQ XXVII Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pasuruan.

“Kegiatan tersebut ditujukan sebagai salah satu kebanggaan Kabupaten Pasuruan yang di tahun ini ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Jawa Timur XXVII. Pemkab Pasuruan mengharapkan masyarakat berpartisipasi kegiatan lomba tersebut untuk memeriahkan MTQ Jawa Timur XXVII yang menjadikan Kabupaten Pasuruan sebagai tuan rumah,” beber Bupati Irsyad Yusuf.

Tujuan dari dilaksanakan lomba desain logo tersebut dimaksudkan untuk menggali potensi kreativitas masyarakat dan mengajak masyarakat berpartisipasi. Lomba tersebut dilaksanakan sejak 23 April dan ditutup pada 15 Mei. (lel/fun)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar