Radar Bromo

Pasutri Tewas Dihantam Bus

PURWOSARI - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Surabaya-Malang, Selasa pagi (16/5). Sebuah bus Kalisari L 7027 UL hilang kendali usai mobil yang ada di depannya, ngerem mendadak.

Bus keluar badan jalan, lantas menghantam motor yang ditumpangi tiga orang di bahu jalan. Laju bus baru terhenti usai menabrak sebuah bengkel di pinggir jalan.

Imbas kecelakaan itu, dua orang meregang nyawa di lokasi kejadian. Keduanya adalah pasangan suami-istri (pasutri) Abdul Rokim, 35 dan Naima, 30, asal Dusun/Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo. Selain itu, 14 orang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 06.30 pagi. Pagi itu, bus antar kota dalam provinsi (AKDP) Kalisari yang dikemudikan Yoyok Yoga Prasetio, 34, warga Dusun Tawang, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, melaju dari arah utara ke selatan.

Saat sampai di lokasi kejadian, sopir bus dikejutkan mobil Daihatsu Espass yang ngerem mendadak. Mobil itu berhenti lantaran ada motor yang memotong jalurnya. Mobil yang melaju di lajur cepat itu juga sempat banting setir ke arah kiri.

“Bus yang ada di belakang mobil itu berusaha menghindari mobil dengan banting setir ke kiri. Lalu meluncur keluar di bahu jalan,” jelas Wisudawan, 28, salah satu penumpang bus P.O. Kalisari asal Kota Batu.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar