Radar Bromo

Innalillahi, Salip Truk, Tewas Terlindas

GEMPOL - Perjalanan pulang dua sekawan Kasiyanto, 20 dan Rokhmad, 20, dari tempat kerjanya pagi Senin (15/5) berujung petaka. Itu, lantaran dalam perjalanan pulang, kedua warga asal Dusun Belahan Jowo, Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol, itu mengalami kecelakaan.

Motor yang dikendarai keduanya mengalami selip saat hendak menyalip truk di jalan kabupaten di Carat-Bulusari, Desa Carat, Kecamatan Gempol. Akibatnya, Rokhmad meninggal di lokasi kejadian. Sementara Kasiyanto yang mengendarai motor mengalami sejumlah luka.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.00 pagi. Saat itu kedua sekawan itu mengendarai motor Yamaha Jupiter Z nopol N 6559 OJ melaju dari arah utara ke selatan.

Saat sampai di lokasi kejadian, keduanya hendak mendahului dump truck N 8489 DK yang melaju di depannya. Namun, saat hendak menyalip itu, motor korban tergelincir.

Motor pun jatuh ke arah kiri dan langsung dihantam oleh dump truck yang dikemudikan Dwi Iswanto, 33, warga Desa Wajak, Kabupaten Malang. “Informasinya, sebelum terlindas dump truck, motor tergelincir lebih dulu saat hendak menyalip. Lalu, jatuh dan tertabrak dump truk yang akan disalipnya tersebut. Akibatnya, pengendara motor luka-luka dan penumpangnya tewas,” terang Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Tak berselang lama, petugas unit lantas mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Korban tewas langsung dibawa ke RS Pusdik Brimob, Watukosek, Gempol.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar