Radar Bromo

Hendak Buang Janin, Ditangkap
BERITA TERKAIT

KRAKSAAN - Agus Muhammad Sukron, 19, warga Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, harus meringkuk di tahanan Mapolres Probolinggo. Itu, setelah ia diamankan polisi pada Senin (17/4) malam lalu, saat hendak membuang janin hasil hubungan gelap dengan DK, 20, kekasihnya.

Diamankannya Agus –sapaan akrabnya –, bermula dari razia kendaraan bermotor yang dilakukan aparat gabungan Polres Probolinggo dan Polsek Leces. Razia rutin itu dilakukan sekitar pukul 21.00 di Jalan Raya Leces, tepatnya di depan Mapolsek Leces.

Kapolsek Leces AKP Sugeng Wikhanto mengatakan, razia malam itu merupakan razia rutin yang dilakukan untuk mencegah aksi kriminal. “Operasi gabungan ini memang tiap hari dilakukan. Namun, di beberapa titik, tidak hanya terpusat di depan Polsek saja,” terangnya.

Saat itu, Agus yang mengendarai motor juga tak lepas dari razia tersebut. Polisi saat itu melihat Agus membawa bungkusan plastik kresek warna hitam. Karena curiga dengan isi tas kresek itu, polisi menanyakannya pada Agus.

Semula, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang servis ponsel itu, tak mengakui jika isi plastik itu adalah janin. Namun, polisi tetap melakukan pemeriksaan. Sontak petugas kaget karena isi plastik itu ternyata janin. Diperkirakan, usia janin itu sekitar 4 bulan.

“Dari gerak geriknya mencurigakan. Akhirnya setelah petugas menanyakan pada Agus tentang isi dalam kresek, Agus mengungkapkan bahwa di dalamnya terdapat janin. Walaupun sebelumnya sempat berkelit,” katanya.

1
2
3
4

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar