Radar Bromo

Amankan Pasutri Pengedar SS

KRAKSAAN - Empat pelaku pengedar sabu-sabu diamankan petugas Satnarkoba Polres Probolinggo Senin (10/4). Dari empat pelaku itu, tiga di antaranya masih punya hubungan keluarga.

Ketiga pelaku yang masih punya hubungan keluarga itu adalah pasangan suami-istri (pasutri) nikah siri, Urip Sugiharto, 40 dan Ratna Ayu, 31, asal Torjun, Sampang. Serta, Tony Iskandar, 42, warga Desa Sebaung, Gending. Tony merupakan saudara dari Urip, keduanya punya hubungan keponakan.

Satu pelaku lainnya adalah Budi Kusnandar, 30, yang juga tercatat warga Sebaung, Kecamatan Gending. Penangkapan ke empat pelaku itu berawal dari penyelidikan yang dilakukan oleh petugas kepolisian.

Dari informasi yang masuk ke petugas, polisi akhirnya menangkap Budi Kusnandar, sekitar pukul 02.30 di rumahnya. Saat itu, ditemukan barang bukti 0,48 gram sabu-sabu di rumah Budi.

Usai menangkap Budi, petugas mendapatkan nama Tony. Budi disebut membeli SS dari Tony seharga Rp 800 ribu. Petugas pun akhirnya mengamankan Tony sekitar pukul 02.45.

Kebetulan, di rumah Tony saat itu juga ada pasutri Urip dan Ratna di kamar Tony. Pasutri itu pun ikut ditangkap. “Tersangka Urip dan Tony itu masih punya hubungan antara paman dan keponakan. Saat ditangkap, tersanga Urip itu memang numpang menginap beberapa hari di rumah Tony,” kata Kasat Narkoba Polres Probolinggo AKP Herly Sanjaya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar