Radar Bromo

Rumah Kades Jatisari Dibobol Maling

PURWODADI – Rumah Jumain, kades Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, dibobol maling. Dua buah motor, masing-masing Honda Vario dan Honda Scoopy, serta satu buah TV LCD 29 inch, raib. Aksi pencurian tersebut terjadi Kamis (13/4) sekitar pukul 08.00. Kebetulan, saat itu Jumain dan keluarganya tengah bepergian.

 

“Saat kejadian, rumah kosong dan pintunya terkunci rapat semua. Namun, pagarnya tidak,” ucap Jumain, saat ditemui koran ini di rumahnya. Jumain mengaku, ia mengantar istrinya ke pasar Lawang dengan mengendarai motor dinas. Saat itu, ia mengaku tak ada yang mencurigakan di sekeliling rumahnya.

Setelah mengantar istrinya ke Pasar Lawang untuk berbelanja, Jumain berpamitan hendak ke kantor Kecamatan Purwodadi. Saat itu, ia memiliki agenda dengan kades lainnya ke kantor inspektorat di Pasuruan. Sang istri ia minta pulang naik ojek. “Saat kejadian saya tidak ada di tempat. Yang tahu terlebih dahulu adalah istri saya,” katanya.

Saat itu, sang istri melihat ada empat orang mencurigakan yang keluar dari rumahnya. Pasalnya, empat orang itu terlihat membawa motor dan TV LCD miliknya yang dibungkus sarung. Sontak saja, istri Jumain meneriakinya maling. Menyadari aksinya dipergoki, pelaku langsung tancap gas ke arah selatan atau menuju Lawang.

“Dua motor saya parkir di ruang depan. Sedangkan TV LCD-nya di ruang tengah. Ikut hilang pula, dua buah sarung yang digunakan pelaku membungkus TV LCD tersebut,” kata Jumain.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar