Radar Bromo

Setubuhi Pacar, Pekerja Serabutan Dibui

PANDAAN - Aksi bejat yang dilakukan Saiful Anwar, 27, mengantarkannya berurusan dengan hukum. Pemuda yang seharinya pekerja serabutan asal Dusun Sendi, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan itu dituding berbuat cabul terhadap Mawar (nama samaran), 16, seorang pelajar asal Pandaan.

Mawar diketahui adalah kekasih Saiful Anwar. Sudah dua tahun ini keduanya menjalin hubungan, dan beberapa kali pula Saiful Anwar menggagahinya lantaran nafsu.  Namun hubungan mereka diketahui orangtua Mawar. Sebab, Mawar seringkali diajak pergi dengan waktu lama.

Atas dasar inilah orangtua Mawar lalu melapor ke polisi. Hingga akhirnya Saiful Anwar yang kini menjadi tersangka, dibekuk.

“Pelaku adalah tersangka utama dan tunggal, kasus pencabulan gadis dibawah umur. Kami amankan saat berada dirumahnya, sesaat setelah mendapat laporan dari orang tua korban ke mapolsek,” tukas Kanit Reskrim Polsek Pandaan Iptu Agus Purnomo saat ditemui diruang kantornya di Mapolsek Pandaan.

Kepada koran ini, Kanitreskrim mengatakan, pelaku berhasil diamankan petugas pada Kamis (6/4) lalu sekitar pukul 15.30 sore. Tanpa perlawanan, Saiful Anwar hanya bisa pasrah saat dikeler ke mapolsek.

Menurut Agus Purnomo, modus  tersangka menyetebuhi korban sebanyak berkali-kali dengan cara mengancam menakut-nakuti korban. Tersangka meminta nafsu bejatnya tersebut dilayani.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar