Radar Bromo

Banyak Spot Menarik di Rute Retro Run

PANDAAN – Persiapan terus dilakukan panitia Retro Run For Charity 2017 yang bakal dihelat 14 Mei di Pandaan. Minggu (12/3) misalnya, dilakukan uji coba rute sepanjang pagi hingga siang.
 
Bersama 18 pelari dari Pasuruan Runners (Pas Run), uji coba dilakukan dengan star dan finis di area parkir Water Park Taman Dayu. Uji coba diikuti pelari anak-anak dan dewasa, sesuai dengan kategori lari yang dibuka.

Yakni, kategori 10 kilometer (10K) dengan biaya pendaftaran Rp 175 ribu. Serta, kategori 5 kilometer alias family run (5K) dengan retribusi Rp 150 ribu.

Sejak pagi hingga selesai, semua pelari bersemangat melahap rute yang harus dilalui. Baik jalan beraspal di areal Taman Dayu, juga jalan paving dan aspal di perkampungan yang ada di sekitarnya.

Bahkan, di sela-sela uji coba rute itu, beberapa kali sejumlah pelari sempat berhenti untuk foto selfie. Sebab, cukup banyak titik atau spot yang pemandangannya indah di sepanjang rute.

“Medannya mengasyiknya, juga berhawa sejuk. Apalagi banyak spot menarik di sepanjang rutenya,” cetus Fahmi, pelari dari Pasuruan Runners.

Moch As’ad, ketua panitia sekaligus Kabiro Pandaan Jawa Pos Radar Bromo menyebut, event yang dimaksudkan sebagai ajang penggalangan dana untuk penderita kanker itu, memang baru dilaksanakan sekitar dua bulan lagi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar