Radar Bromo

Pelari Luar Kota Sambut Positif

PANDAAN - Event lari untuk amal bertajuk Retro Run for Charity 2017 yang akan digelar di Pandaan, mendapat respons luar biasa dari para pelari. Sejumlah pelari dari beberapa komunitas lari asal luar kota menyatakan minatnya ambil bagian dalam event ini.

Event yang dimaksudkan sebagai ajang penggalangan dana untuk penderita kanker itu, juga mendapat respons dari lintas profesi. Khoirul Anam, misalnya. Anggota korps marinir asal Surabaya ini langsung mendaftarkan diri, begitu masa pendaftaran dibuka.

"Kebetulan, saya memang suka lari. Cuma kalau lari mundur memang belum pernah. Sepertinya seru, hitung-hitung ikut charity," kata Anam saat mendaftarkan diri via telepon.

Di sisi lain, persiapan terus dilakukan panitia Jawa Pos Radar Bromo, untuk menyukseskan acara tersebut. Jumat (10/3), panitia menggelar rapat persiapan di kantor Jawa Pos Radar Bromo Biro Pandaan.

Rapat yang berlangsung sekira pukul 14.30, itu juga dihadiri perwakilan Indorunner-Pasrunner, selaku manajemen race kegiatan ini. Diketahui, event lari dengan konsep lari mundur ini merupakan kali pertama digelar.

Kegiatan yang digelar Jawa Pos Radar Bromo bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia Cabang Jatim itu akan mengambil dua race. Yakni, 10 kilometer dan 5 kilometer (family run).

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar