Radar Bromo

Pendaftaran Retro Run Dibuka

PANDAAN-Event lari untuk amal siap digeber Jawa Pos Radar Bromo. Bertajuk "Retro Run for Charity 2017" acara yang mengambil start-finis di area parkir Water Park Taman Dayu ini bakal dihelat 14 Mei mendatang.

Ada dua kategori yang dibuka pada kegiatan kali ini. Yakni, kategori 10 kilometer (10K) dengan biaya pendaftaran Rp 175 ribu. Serta, kategori 5 kilometer alias family run (5K) dengan retribusi Rp 150 ribu.

Panitia memberikan diskon khusus bagi peserta yang mendaftarkan diri sebelum 21 Maret mendatang. Yakni, dengan memberikan potongan 20 persen. "Untuk early bird, kami berikan potongan 20 persen," kata panitia dari Jawa Pos Radar Bromo, M. Asad.

Tak hanya potongan 20 persen. Para peserta juga bisa mendapatkan potongan 25 persen menginap di hotel. Caranya mudah, cukup dengan menunjukkan kupon Retro Run.

Perwakilan Indorunner, Febrian mengatakan, view menarik sepanjang rute akan menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta. Karena itu, Febri -sapaannya- yang pada kegiatan ini didapuk sebagai race director meminta para runners untuk tidak melewatkan event ini.

"Kapan lagi bisa berlari sambil beramal," ujar lelaki yang juga ketua komunitas lari Pasrunner ini. Sebagai gambaran, kegiatan ini dibuka dalam dua kelas. Yakni, 10K dan 5K. Usai berlari, peserta akan diminta lari mundur 50 meter jelang finis. Bagi peserta yang mencapai finis, akan mendapat medali.

Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor Jawa Pos Radar Bromo Biro Pandaan atau Biro Pasuruan. Atau, bisa juga menghubungi nomor kantor 03435640102, handphone 082131921221.  (aad/mie)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar