Radar Bromo

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Dilalap Api
BERITA TERKAIT

NGULING - Rumah milik seorang agen penjual peralatan listrik di Desa Watuprapat, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Senin (6/3) ludes dilalap api. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun, kerugian akibat kebakaran ditafsir hingga ratusan juta. Insiden kebakaran itu terjadi sekira jam 12.30. saat itu, rumah permanen yang berada di Dusun Kedundung RT 14/RW 2 tersebut dalam keadaan kosong.

Sutrisno, 37, sang pemilik rumah, sedang pergi belanja barang-barang dagangan ke Surabaya. Sedangkan Kholifah, sang istri tengah berada di kebun, anaknya masih bersekolah.

“Saya nggak tahu apa-apa. Suami sedang kulakan ke Surabaya. Saya lagi di kebun. Sedih saya, setelah tahu semuanya sudah habis,” keluh Kholifah yang terlihat masih dalam kondisi shock.

Kebakaran itu kali pertama diketahui para tetangga sekitar pukul 12.30. Asap disertai api terlihat langsung menyala membakar isi dan bagian atap bangunan rumah. Warga pun berupaya menolong.

Dengan peralatan seadanya puluhan warga berusaha memadamkan api. Tapi sayang, keterbatasan pasokan air di lingkungan setempat menyulitkan warga untuk segera memadamkan api.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar