Radar Bromo

Polisi Tangkap Bandar, Bantah Jadi Beking

MAYANGAN - Setelah anggota Kodim menangkap pengedar obat keras, giliran Polres Probolinggo Kota menggelar pres rilis. Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Djumadi hadir didampingi Kasat Reskoba AKP Dodik Wibowo.

Selain menunjukkan tiga pelaku yang telah diamankan anggota Kodim 0820, saat itu juga ada Agung. Nama terakhir merupakan pria yang disebut-sebut sebagai bandar dari tiga pelaku yang telah ditangkap anggota Kodim.

Agung, 36, merupakan warga Jalan Teuku Umar, Gang Gendingan, RT/RW 6, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Ia diamankan anggota Satresnarkoba Polres Probolinggo Kota Sabtu malam (4/12) pukul 21.00.

Dari keterangan Djumadi, Agung sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) petugas. Ia diamankan di Jalan WR Supratman, Gang Sungging, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Djumadi menyebut, penangkapan Agung tak terlepas dari pengakuan Sony, salah satu pelaku pengedar penyalahgunaan obat keras. Sony ditangkap petugas pada 17 Februari.

Kepada penyidik, Agung mengaku ia mendapat pasokan pil yang dilarang dijual bebas itu dari D, warga Jember yang saat ini juga telah masuk DPO.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar