Radar Bromo

Mobil Rombongan Pengajian Kecelakaan

PRIGEN – Diduga tidak menguasai medan, mobil rombongan Aisyiyah Kabupaten Jombang, mengalami kecelakaan di Desa Lumbangrejo, Kemacatan Prigen, Kabupaten Pasuruan atau yang dikenal dengan jurang Ampel, sekitar pukul 11.00, Sabtu (4/3).

Sebelum menghantam pembatas jalan, mobil tersebut menabrak pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan. Pengendara motor bernama Santoso, 40, warga Desa Sumberkembar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto itu tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
Sementara dari rombongan pengajian itu, ada 15 orang yang mengalami luka-luka. Empat orang mengalami luka berat, sementara sisanya mengalami luka ringan.

Ni’mah, 66, warga Desa Bawangan, Ploso, Kabupaten Jombang yang ikut dalam rombongan mengatakan, mereka hendak ke Hotel Tanjung, Desa Tretes, Kecamatan Prigen, untuk mengikuti rapat rutin.

Mereka berangkat dari Jombang sekitar pukul 08.30 dengan 3 mobil carteran. Total semua ada 58 peserta. “Kami rombongan Aisyiyah dan Muhammadiyah se-Kabupaten Jombang,” terangnya. Ni’mah tampak shock setelah peristiwa tersebut.

Ia sendiri belum memutuskan apakah akan melanjutkan perjalanan atau tidak. “Gak tahu ya ini, terus lanjut apa tidak, saya tergantung teman-teman,” ungkapnya. Lokasi di TKP memang rawan kecelakaan.

Pasalnya, jalur ini menurun disertai tikungan yang cukup tajam. Fadholi, 47, warga Desa/Kecamatan Kejayan yang kebetulan bekerja di proyek sekitar lokasi mengatakan, mobil elf nopol AG 7484 S ini meluncur tajam sejak dari Trawas ke Prigen.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar