Radar Bromo

Sopir Ngantuk, Kontainer Tabrak Median
BERITA TERKAIT

GEMPOL – Median dan penerangan jalan umum (PJU) di jalan nasional jurusan Malang – Surabaya, rusak parah, Selasa malam (28/2). Penyebabnya, sekitar pukul 24.00, sebuah kontainer menghantam median dan JPU.

 

Peristiwa itu terjadi di depan PT Sorini, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Saat itu, sebuah kontainer Nopol L 8749 LY berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Kontainer dikemudikan Mistari, 52, warga Desa Gebungan, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Begitu sampai di lokasi kejadian, kontainer tiba-tiba oleng. Sesaat kemudian, kontainer menabrak median dan PJU.

Akibatnya, sekitar dua meter median jalan rusak parah. lalu, satu buah tiang PJU patah dan lampunya pecah. “Peristiwa ini merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal. Penyebabnya, sopir ngantuk saat mengemudikan kendaraannya,” terang Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Beruntung, kecelakaan terjadi malam hari saat kondisi lalu lintas sepi. Sehingga, tidak mengenai pengguna jalan yang lain. Sopir kontainer juga selamat. Tidak mengalami luka sedikitpun. Arus lalu lintas, menurut Agus, juga tidak terganggu.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar