Radar Bromo

Curi Tas Sopir Truk, Babak Belur Dimassa

PURWOSARI – Nekat mencuri sebuah tas di ruang kemudi truk, membuat Andri Setyawan, 30, dihajar warga, Senin (27/2) siang. Warga Dusun Pateguhan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, itu pun babak belur.

 

Aksi massa itu terjadi di Dusun Kalikerang, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Saat itu sekitar pukul 14.00, sebuah truk diparkir di halaman sebuah rumah. Truk diparkir dengan kondisi kaca pintu samping terbuka.

Sementara pemiliknya sedang di luar truk. Pelaku yang diduga sudah mengincar penumpang truk, langsung mendekati truk tersebut. Dia lantas melongok ke dalam truk dan mendapati sebuah tas di sana. Tanpa basa-basi, pelaku langsung mengambil tas itu.

Namun, aksi pelaku ternyata dipergoki pemiliknya, Ngatminah, 29, warga Desa Pondok Bote, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang. Tahu tasnya dicuri, korban berteriak maling.

Tak cukup di situ. Bersama suaminya, korban mengejar pelaku sambil terus berteriak maling. Aksi dan teriakan korban mengundang warga sekitar keluar. Tahu ada pencurian, warga langsung membantu korban dan suaminya mengejar pelaku.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar