Radar Bromo

Ini Alasan Samsul Bahar Bacok Misnadi

KRAKSAAN - Tak sampai 24 jam, Satreskrim Polres Probolinggo akhirnya berhasil membekuk Samsul Bahar, 25, pelaku pembacokan pada Misnadi, 25. Dari keterangan pelaku, aksi itu dipicu sakit hati karena korban pernah berpegangan tangan dengan Siti Romlah, 24, istrinya.

Samsul Bahar, 25, warga Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo ini berhasil dibekuk Kamis (23/2) sekitar pukul 17.00. Kemarin (24/2), polisi langsung menunjukkan pelaku ke awak media.

Kepada polisi, Samsul mengetahui istrinya menjalin hubungan dengan Misnadi lewat anaknya. Sang anak mengaku jika ibunya berpegangan tangan dengan pelaku. Samsul langsung naik pitam mendengar informasi tersebut.

Samsul sempat menanyakan kebenarannya pada Romlah, namun sang istrik membantah. Tak kurang akal, Samsul lantas mengambil Alqur’an dan meletakkannya di atas kepala istrinya untuk disumpah. Barulah Romlah mengaku jika sudah berhubungan selama sebulan terakhir.

Ia pun mengajak temannya, Herman, 25, untuk mencari keberadaan Misnadi. Pucuk dicinta ulam pun tiba, Samsul bertemu dengan korban di jalan desa. Samsul lantas menanyakan tentang hubungannya dengan istrinya. Korban pun mengakui perselingkuhan tersbut.

Tak ayal, pengakuan Misnadi membuat Samsul semakin muntab. Marah, Samsul berupaya memukul korban dengan balok kayu, namun berhasil ditangkis. Mengetahui Samsul kalap, korban lantas kabur dengan menggunakan motor Yamaha Jupiter nopol N 6179 NR miliknya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar