Radar Bromo

Tiga Pria dan Satu Wanita Ditemukan Mabuk saat Valentine
BERITA TERKAIT

POHJENTREK - Banyaknya korban berjatuhan imbas minuman keras (miras) rupanya belum membuat para pecandunya jera. Rabu dini hari kemarin (15/2), petugas Polsek Pohjentrek menggerebek pesta miras di sebuah rumah Dusun Leduk, Desa Legowok, Kecamatan Pohjentrek.

Tiga lelaki dan satu perempuan berhasil diamankan dalam pesta miras itu. “Kami melakukan penggerebekan tengah malam di rumah An dibantu warga. Saat penggerebekan, keempat orang ditemukan sudah dalam keadaan mabuk,” ungkap AKP Sumarno, kapolsek Pohjentrek.

Tiga lelaki yang diamankan itu adalah An, 21, pemilik rumah; Jml, 21, warga Sidoarjo; dan Frs, 20, warga Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Sedangkan seorang perempuan yang turut dalam pesta tersebut ialah Ft, 17, warga Kecamatan Lekok.

Keempatnya ditangkap karena didapati minum-minuman keras jenis arak sebanyak dua botol air mineral ukuran besar yang dilakukan secara bersama-sama.

Polisi melakukan penggerebekan usai mendapat laporan dari warga yang resah dengan aktivitas pesta miras itu. Sumarno mengatakan, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Hal itu lantaran termasuk dalam tindak pidana ringan.

“Sudah ada mediasi dengan kepala desa dan pihak keluarga yang dilakukan oleh Babinkamtipmas. Solusinya membuat surat pernyataan, karena dalam tipiring tidak boleh ada penahanan lebih dari 1 x 24 jam,” jelasnya. (mg3/mie)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar