Radar Bromo

Begal Merajalela, Bacok Dagu Korban

TONGAS - Pekerjaan rumah (PR) polisi untuk menumpas aksi begal terus bertambah. Selasa malam (14/2), dua remaja asal Dusun Krajan, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, jadi korban.

Tak hanya motor Honda Beat milik korban yang amblas digondol pelaku. Satu korban juga harus mendapatkan perawatan karena mengalami luka robek di dagunya usai dibacok pelaku. Korban itu diketahui bernama Ahmad Saparyanto, 19.

Aksi begal itu terjadi sekitar pukul 19.30. Aksi itu terjadi di Jalan Dusun Palang Kacir, Desa Tanjungrejo. Kondisi jalan setempat memang gelap saat malam hari. Di lokasi jalan sepanjang sekitar 500 meter itu, tidak ada penerangan sama sekali.

Malam itu, korban Ahmad Saparyanto tak sendirian. Ia bersama Feri Fadli, 20. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat. Keduanya melaju dari arah barat ke timur. “Saya yang dibonceng, Feri yang menyetir.

Sepeda motor itu milik Feri. Waktu itu kami mau antar tampar,” kata korban Ahmad saat ditemui di rumahnya. Malam itu, kedua remaja itu memang berniat mengantar tali tampar untuk membantu motor temannya yang mogok.

Tampar itu hendak diantar di Desa Curah Tulis, Kecamatan Tongas. Nah, saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba ada dua pelaku mengendara motor dari arah belakang. Pelaku yang mengendarai satu motor itu langsung mepet korban.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar