Radar Bromo

Warga Lumbang Geger, Temukan Mayat di Jurang
BERITA TERKAIT

LUMBANG – Warga Desa Kronto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Selasa (14/2) dibuat geger. Itu, setelah warga setempat menemukan sosok mayat yang kondisinya mengenaskan.

Mayat itu ditemukan di jurang sedalam sekitar 10 meter di area hutan pinus. Tak ditemukan identitas pada sosok mayat yang kondisinya sudah tampak rusak itu.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, mayat itu ditemukan warga sekitar pukul 12.00. Awalnya, warga yang melintas di jalan desa setempat mendapati bau busuk di lokasi kejadian.

Merasa curiga, warga langsung mencari sumber bau tersebut. sebagian lagi melapor ke mantan kades, Asmunir. Selanjutnya, Asmunir langsung menghubungi Polsek Lumbang untuk dilakukan evakuasi.

Kapolsek Lumbang AKP Mulyono mengatakan, saat pertama ditemukan kondisi jenazah sudah membengkak dan menghitam. Petugas kepolisian yang kemarin didampingi tim medis dari Puskesmas Lumbang memperkirakan jenazah korban sudah berusia sekitar 1 mingguan.
 
“Dari informasi dokter Puskesmas, mayat diperkirakan sudah 1 minggu. Tak ditemukan luka di jenazah. Hanya ada luka lecet-lecet di paha sebelah kiri dan pantat korban,” terang Mulyono.

Ciri-ciri jenazah diketahui berusia sekitar 40 tahun dengan tinggi 163 sentimeter. Saat ditemukan, korban mengenakan kaus warna putih dengan saku warna hitam dan memakai sarung merah motif kotak-kotak gambar bunga.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar