Radar Bromo

Usai Buang Hajat, Motor Dirampas, Kepala Dibacok
BERITA TERKAIT

GRATI - Aksi kawanan begal terus meneror pengguna jalan yang melintas di wilayah Pasuruan-Probolinggo. Belum juga terungkap beberapa aksi begal yang terjadi dalam 20 hari terakhir, Selasa (15/2) kawanan begal kembali beraksi.

Kali ini yang jadi korbannya adalah M Yunus, 20, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Grati. Ia terpaksa dilarikan ke Puskesmas Grati usai mengalami luka robek di bagian belakang kepalanya usai disabet celurit kawanan begal.

Tak hanya mengalami luka bacok. Yunus yang kemarin membonceng teman perempuannya, juga harus kehilangan motor Honda Beat warna putih miliknya. Aksi begal itu terjadi sekitar pukul 16.15 di jalan Kelurahan Gratitunon, Kecamatan Grati.

Saat itu, Yunus bersama teman perempuannya hendak pulang ke rumahnya usai jalan-jalan. Saat melintas di jalan Gratitunon, tepatnya sisi utara setelah lapangan A Yani, M Yunus hendak buang hajat. Seketika itu dia berhenti dan menuju sungai.

Sementara teman perempuannya menunggu di tepi jalan. Tak berselang lama, empat pelaku yang mengendarai dua motor datang. Satu motor diketahui jenis Suzuki FU, satunya Honda Beat warna merah.

Rupanya, para pelaku diduga sudah mengincar Yunus. Saat mengetahui teman perempuannya sendirian menunggu di pinggir jalan, kawanan pelaku pun langsung beraksi.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar