Radar Bromo

Balap Liar Berujung Bacokan, Satu Luka Parah
BERITA TERKAIT

PURWOREJO - Aksi balap liar yang biasa digelar di Jalan Panglima Sudirman, memakan korban. Minggu (12/2) dini hari lalu, seorang penonton dikeroyok hingga dibacok.

Korban yang diketahui bernama Sigit Mujianto, 22, warga Krampyangan, Kecamatan Bugulkidul, bahkan harus dirawat di IGD RSUD dr R Soedarsono karena mengalami luka parah.

Dalam insiden itu, polisi berhasil meringkus tiga pelaku pengeroyokan. Dua di antara tiga pelaku masih berusia di bawah umur. Saat ditangkap, salah satu pelaku bahkan kedapatan menyimpan pil trihexyphenidyl dan diduga kuat terpengaruh obat.

Ketiga pelaku berhasil dibekuk Minggu malam di tempat terpisah.    Insiden itu bermula saat Sigit Mujianto, menonton balap liar di Jalan Panglima Sudirman.

Aksi balap liar di jalan ini rupanya memang menjadi agenda banyak anak muda, saat Sabtu malam hingga Minggu pagi tiba. Biasanya di jalan itu, banyak pebalap adu kebut.

Saat menonton balap liar, Sigit Mujianto datang bersama 8 kawannya. Mereka nyangkruk di tepi jalan, sembari menikmati para pebalap liar. Saat itulah tiba-tiba Sigit di datangi Rsd, Ism, dan M Rizal.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar