Radar Bromo

Tiga Pelaku Penganiaya Sales Ditangkap

MAYANGAN – Satreskrim Polres Probolinggo Kota berhasil menangkap tiga pelaku penganiayaan pada seorang sales yang terjadi 29 Januari silam. Ketiga pelaku dibekuk empat hari berselang, yakni 2 Februari lalu.

Yakni, Fery Gustiawan, 33, warga Dusun Krajen, Desa Sebaung, Kecamatan Gendung, Kabupaten Probolinggo; Achmad Rizal Fatoni, warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo; dan AS, 16, warga Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Suwancono mengatakan, peristiwa yang hanya dipicu persoalan sepele itu terjadi di timur halte Randupangger, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

Saat itu, korban Andre Ageng Sitepu, 21, tengah menunggu kendaraan di halte tersebut. Warga Jalan Panglima Sudirman, Desa Karang Asem, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, ini dalam perjalanan pulang dari Medan.

“Saat itu korban yang bernama Andre berada di halte tersebut. Dengan maksud akan berangkat ke Situbondo mencari tumpangan bus atau kendaraan truk. Kemudian didatangi oleh kedua pelaku yang dalam kondisi mabuk,” jelasnya.

Awalnya, pelaku menawarkan bantuan untuk mencari tumpangan. Korban lantas menyetujui tawaran tersebut. Lantas, kesalahpahaman antara mereka terjadi. Rizal yang dipengaruhi minuman keras (miras), melihat tatapan korban tidak mengenakkannya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar