Radar Bromo

Tragis, Pemuda Tunarungu Disambar KA
BERITA TERKAIT

SUKOREJO – Seorang pemuda tunarungu tewas disambar kereta api (KA) Mutiara Selatan jurusan Bandung-Malang, Rabu (8/2). Korban adalah Riadi Arifin, 30, warga Dusun Sengkan, Desa/Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Tak ada yang tahu hendak ke mana pagi itu korban akan pergi. Pemuda yang bekerja serabutan itu, berjalan kaki di lintasan rel KA, seorang diri. Dia berjalan dari utara ke selatan, sekitar pukul 09.00 di Dusun Surengrejo, Desa/Kecamatan Sukorejo.

Tanpa disadarinya, melintas KA Mutiara Selatan jurusan Bandung–Malang dengan nomor lokomotif LOG CC 2061319. Kereta dimasinisi M. Purnomo berjalan dari arah yang sama dengan korban.

Hingga kereta mendekat, korban tak kunjung beranjak dari rel KA. Sementara masinis KA sudah berkali-kali membunyikan klakson. Bahkan, warga yang ada di sepanjang sisi rel KA juga berteriak-teriak memperingatkan korban.

Tanpa bisa dihindari, korban tertabrak KA dari belakang. Dia tewas seketika di TKP dengan sejumlah luka. Yaitu, di kepala, punggung, dan kaki.

“Saat melintas, kereta api sudah berkali–kali membunyikan klakson. Tapi, korban terus jalan kaki di rel. Akhirnya tertabrak dari
belakang dan tewas di lokasi,” ucap Heru, seorang saksi mata sekaligus warga setempat.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar