Radar Bromo

Remaja Tewas Disambar KA
BERITA TERKAIT

BANGIL – Hidup Fiki Mulyasani, 19, warga Jalan Sukarno-Hatta, Desa Karangketuk, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, berakhir tragis. Ia tewas setelah diseruduk Kereta Api Rangga Jati jurusan Cirebon-Jember.

Tubuh korban hancur, kepalanya remuk terbelah dua, kaki kirinya putus. Ia pun meregang nyawa seketika di lokasi kejadian. Insiden nahas itu menimpa korban Kamis malam (2/2) sekitar pukul 19.00.

Informasinya, peristiwa itu bermula dari pertengkaran korban dengan ibunya. Ketika itu, korban sempat meminta uang kepadanya ibunya. Namun, ibunya tak memberi sehingga berujung pada cekcok antara keduanya.

Kondisi itu membuat korban stres. Kebetulan, kejiwaan korban disebut-sebut tak stabil. Ia lantas keluar rumah dan mengarah ke Bangil. Ia berjalan dari rumahnya, melintasi rel kereta api. Mulanya tidak ada masalah. Hingga ia sampai di Blawi, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Korban yang berada dalam tekanan itu, duduk-duduk di atas bantalan rel KA, sembari melamun. Kondisi itu, membuatnya tak menyadari ada kereta api Rangga Jati nomor loko CC 206 1393 yang melaju dari arah barat.

Beberapa kali bunyi klakson kereta api diperdengarkan oleh masinis M. Zaelani. Namun, korban seolah tak mengindahkan hingga kereta semakin mendekat. Tak ada lagi kesempatan bagi korban untuk menghindar.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar